Nivea Men: Post Shave Balm Sensitive Review

10.42

Halo! post kali ini aku bakal review produk  makeup ya.
Produk ini lagi booming banget karena unik dan aneh gitu, produk yang fungsinya sebenarnya bukan sebagai primer tapi bisa digunakan! karena ada kandungan dalam produk ini yang termasuk dalam kandungan utama pada primer. Produk ini pertama kali booming karena Nikkie Tutorials sepertinya, yang aku dengar dari beauty review di youtube.

So, here's the product:




Dan plus nya ini ga ada alkohol, jadi aman untuk muka kalian yang sensitive.
Produk ini isinya buanyaaak banget jadi hemat gitu kalo dipakai, bisa bertahun-tahun (lebay) kalo yang ga sering-sering banget pakai primer.


Awalnya sih aku ragu buat coba ini, apalagi ini cuma dicoba pada kulit cowo. Pastinya kan kulit cowo beda sama cewe, tapi karena sekian banyak godaan jadi ikutan deh hehehe


Kalian ga perlu tuang banyak-banyak soalnya dikit aja nih, se 2 butir jagung lah, itu bisa buat seluruh wajah jadi pastinya awet banget nih produk.


Ini nampak baru diblend beberapa kali, harus bener-bener di blend ya biar ga keliatan basah gitu.


Ini sudah benar-benar di blend, dibutuhkan 10kali blend untuk ukuran yang tadi, sesuai banyaknya isi yang dituang sih sebenarnya.

Sebenarnya aku ga terlalu tau ini nutupin pori-pori atau ga, soalnya pori-pori aku ga terlalu besar. Tapi kalo bikin kulit lembut, produk ini ga bikin kulit smooth untuk di aplikasikan makeup, yang aku rasain wajah aku ga terlalu berminyak walaupun lama-lama ga ditouch up.

Texture:
Rasanya dingin, lembut, seperti cairan kental seperti biasanya, tapi ini lebih mudah di blend soalnya water based sepertinya.

Aroma:
wanginya cowo banget, seperti sabun mandi cowo, atau cowo habis keluar dari kamar mandi gitu deh (loh, kok tau?) kan kaka ku cowo hehehe, nyengat, dan aku saranin ga usah pake terlalu banyak soalnya walaupun udah di blend, wanginya masih bener-bener ketara banget.

Warna:
putih bersih

Harga:
+- Rp 180.000

Beli Dimana:
di tokopedia

Kelebihan:
-Banyak, jadi hemat
-Ga perlu banyak
-Affordable
-Ga bikin berminyak

Kekurangan:
-wangi cowo banget
-ga bikin kulit halus
-bikin kulit lengket
--ga nutupin pori-pori

Rating: 3/5 lebih baik beli produk primer yang sesungguhnya.

See you next time!
Jangan lupa di follow ya biar tau kalo aku ada update lagi :)

Anna
xo

You Might Also Like

0 comments