O.S.T C20 Original Pure Vitamin C Serum: REVIEW!

00.12

halo semuaa!
kali ini aku pengen ngeshare ke kalian holy grail skincare aku yang udah beberapa kali aku repurchase, yap udah diliat dari judulnya ini serum favorite aku! udah aku repurchase probably 3x, lupa hehe. jadi langsung aja ke tampak produk nya :)


serum ini produk asal korea, tersedia dalam 2 size yaitu 30ml dan 15ml, selain ngejual serum, mereka juga ngejual sleeping pack, jadi kalau mau hasil yang maksimal kudu beli sleeping pack juga. but, in my case, aku cuma butuh serum, so here it is:)


menurut aku dalam mengasih informasi produk dalam packaging sudah cukup bagus karena ada bahasa internasionalnya, dibandingkan produk korea yang lain yang biasanya menampilkan informasi hanya dala bahasa korea saja.


bisa dilihat komposisi produknya, masih terdapat paraben dan alkohol.. bodohnya aku baru liat ingridientsnya sekarang.. hahaha buat kalian yang mukanya sensitif menurut aku jangan pake serum seperti ini ya takut ada apa-apa soalnya ada alkohol nya. serius, aku baru tau kalo ada parabennya.. jadi mikir 2 kali kalo mau ngerepurchase lagi...


tampak botol nya seperti, terbuat dari kaca yang gelap gitu, tapi masih bisa keliatan samar-samar isi produknya, walaupun gabisa liat dengan jelas warnanya seperti apa, emang bagus sebenernya serum yang gampang terkontaminasi seperti ini kudu gelap packagingnya, apalagi kalo kena sinar matahari, sudah hilang manfaat2 nya..

sebelum ada yang buat drop nya itu, awalnya di segel sama tutup khusus botolnya dan diplastik erat supaya tidak bocor. jadi ada 2 penutup botol yang tersedia.


warnya bening kekuning-kuningan gitu, jangan sampe dapet yang warnanya kuning ya itu udah ga layak dipakai. selagi dibuka langsung taruh di kulkas agar kualitas serum terjaga:)

The best selling item of 2012 - 2014the fastest effect with Vitamin C.Need to tone up loose skin for keeping youth.+ Includes Pure Vitamin-C 20%.
Whitening / Recovering trouble Scars.
Removing Blackheads.

source: wishtrend.com

karena aku pengen banget muka ku jadi cerah gitu ga kusam (bukan putih ya) sekian lama surfing di beauty discussion on internet akhirnya aku beli ini! 
pertama kali aku bener-bener ngerasain muka aku jadi cerahan! sekitas kurang lebih seminggu, tapi lama-lama jadi kuning serumnya karena aku lagi ngekos dan kulkas nya barengan jadi ribet, akhirnya aku ga pakai sampai habis:( 

dan yang kedua kali nya kembaran aku ngikut beli serum ini dan dia juga ngerasain perubahannya. muka jadi lebih merata aja warna kulitnya dan cerahan gitu ngerasanya dia. dan tetep ga sampai habis udah menguning lagi serumnya karena aku suka bawa keluar gitu kalo lagi jalan-jalan:(

dan yang ketiga kali ini aku doang yang beli karena anni punya muka yang sensitif dan baru tau kalo ada alkoholnyaa. but so far, untung nya muka dia ga kenapa2.

memang benar serum ini ngasih efek mencerahkan buat aku, tapi ga ngilangin blackheads. dan juga ga buat ketergantungan untuk pakai produk ini.

harga: +-220 ribu

will i repurchase? i guess no, sudah cukup 3x dan mau coba produk lain yang ga ada paraben dan alkohol :)

rating: 3/5. karena efek kurang cepet dan harganya kurang terjangkau


THANKYOU FOR READING!
Jangan lupa follow blog aku ya biar kalo ada post baru tau :)


Anna
xo



You Might Also Like

0 comments