Secret Key: Starting Treatment Essence

05.53

hello!!
i'm back with another review post!
jadi pakai Bahasa aja ya hehe..
kali ini aku mau ngereview skincare product yang bener-bener make me wondering kenapa aku ga pernah nyoba ini dari dulu! karena productnya menurut ku bagus jadi aku mau nge review pengalaman ku disini :)

udah dari beberapa bulan yg lalu muka ku lagi breakout parah gitu, jerawat nasi gitu sih kecil-kecil tapi banyak, bukan yang jerawat gede-gede ya. karena tangan aku tuh usil banget ga betahan ngeliat jerawat ya aku pencetin tuh semua jerawat (yg udah jadi) dan akhirnya ngebekas :)) sampe-sampe orang tua ku kaget ngeliat muka ku yang blepotan gitu, ya orang tua ngirannya gara-gara pake produk yang macem-macem, padahal kan banyak faktor yang bisa terjadi. emang aku tuh jarang banget jerawat kayak gini, tapi semenjak dijakarta, muka jadi ga karuan gitu, karena sempet ga terlalu dirawat banget, sedih. 

dan searching2 lah tuh cream buat ngehilangin bekas jerawat dsb. sampe tanya2 ke temen obat jerawat mereka apa, dan temen ku ada yang pakai secret key yg snail gitu, katanya bagus banget kayak ngerepair muka breakout gitu, nah akhirnya cari2 deh tuh produk secret key, dan langsung tertuju sama secret key yang starting treatment. karena fungsi yang dijanjikan banyak (sekaligus mencerahkan lol) akhirnya nekad beli deh, semenjak udah beberapa bulan udah off ga pakai skincare apa2 cuma cuci muka :(

banyak yang bilang secret key nih dupe nya skII, jadi lebih affordable di kantong. karena ga berani beli yang macem-macem, jadi nyoba essence nya dulu deh, yang lebih ringan dimuka.


suka banget sama botol packagingnya hahaha, lebih mewah aja keliatannya, dan serasa ga mudah terkontaminasi sama lingkungan luar gitu.


blah blah blah, silahkan artikan sendiri ya hahaha



seperti yang dilihat, udah tinggal setengah, karena aku mau ngereview langsung dari pengalaman yaaa jadi keep scrolling buat liat apa aja yang aku rasakan semenjak pake essence ini :)


super-super ringaaaaan, serasa basuh muka pake air haha, bening banget jadi serasa ga pakai apa-apa dan langsung nyerep ke muka, walaupun ada sensasi kenceng gimana gitu dimuka._.
dan aromanya ya ga terlalu keras juga, kayak aroma essence gitu.


fungsi yang dipromosikan:
-anti wrinkle
-elasticity
-soothing
-mosturizing
-sebum control
-whitening
-skin texture trim

menggiurkan banget kaaan, apalagi kalo kejadiannya kayak aku huhu.
aku udah pakai selama +- menuju 2 bulan, dan hemattt banget deh, masih setengah botol
padahal aku pakai sehari 2 kali, 4 tetes. dan kalo nagih, bisa 3 kali sehari, nakal banget hahaha

dan so far yang aku rasain saat ini, bekas2 jerawat memudar (sorry ya gada before afternya)
tapi pokoknya beneran mudar gitu di aku, soalnya dulu aku suka tutupin pake concelear, jadi abu2 gitu hasilnya, dan sekarang aku conceal jadi tertutup semua! tapi semenjak pake ini juga jadi males conceal2 sih, soalnya dapet feeling muka tuh udah bersih gitu (padahal engga haha)
dan fine lines nya sih aku ga terlalu merhatiin, texture muka jadi enak dipegang, serasa halus dan mulu gitu feelingnya.

harga : +-180ribu

will i repurchase? YES. DEFINETELY 

rating : 4.5/5! karena ga cepet efeknya hehe (ga sabaran anaknya)

THANKYOU FOR READING!
Jangan lupa follow blog aku ya biar kalo ada post baru tau :)


Anna
xo


You Might Also Like

0 comments