City Color: CONTOUR EFFECTS!! review and swatches

01.01

contouring... i recently about that since i'm in college, yep call me old, i'm not really up to date about makeup before until i'm going to college, actuall i have lush for makeup since senior high school but i don't have gut to express it, and now here i am!


bicara tentang produk, for me, ini cocok banget buat pemula yang masih bener-bener belum tau betul tentang meng-contour, soalnya di palette ini juga udah ada bronzer and sekaligus highlight nya!
bonus.. ada petunjuk dimana kamu harus aplikasiin produk tersebut, ntar bisa-bisa kayak orang habis ditonjok hahaha, jadi petunjuk itu memudahkan kalian untuk lebih pro gunain produk tersebut.
langsung aja, here's the details:

 so ini packaging depannya, terlihat jelas kegunaannya untuk apa soalnya ada ilustrasi pemakaiannya.

 i believe, aku pilih shade yang paling dark, no 3. soalnya kulit aku sawo matang gitu, dan so far ini cocok buat skin tone aku, so buat kalian yang punya kulit sawo matang aku rekomendasi shade ini :)

dan ini swatches nya ditangan aku, biar kalian bisa nentuin sesuai atau ga nya sama skin tone kalian :)
and buat formula, yang contour dan bronzer nya aku suka banget soalnya pigmented dan gampang banget diapplikasi nya, buat high lighters nya honestly aku ga terlalu suka soalnya terlalu putih jadi kesannya ga natural gitu.

Harga: Rp. 130.000

jadi rating buat produk ini menurut gue....
3/5

❤ ♡ ❤

sooo see you later on my next post!!
have a nice holiday!!

-A-
xox


















You Might Also Like

0 comments