SWITZERLAND: Travel Photo Edition

07.23

Tuesday, 23 December 2014
21.26

yeap, here i am back for telling you my experience
relax, and grab your cup of tea
switzerland ya, hmm..
so where should i begin? :"D
jadi habis dari italy, pagi nya kita langsung menuju zurich, switerland by bus
iya kita semua check out, iya paling males ya yang gini nih masalah check out
harus di cek lagi barang-barangnya takut ada yang ketinggalan
apalagi elektronik kan, waktu lagi pada nge-chargenya itu
but so far engga ada yang ketinggalan ko wkwk

switzerland sumpah deh... pengen banget tinggal disini, asri nya masih banget
ya secara sih deket gunung, tapi disana jarang pemukiman gitu
ya paling juga farmers, yang lagi melihara kerbau or sebangsanya
tapi adem banget gila deh, seneng banget
gabakal item kali gua kalo disini hahaha secara gitu air pasti bersih
nah disini? air nya bikin kusem, ya gimana ga males mandi:( eh

tujuan utama ke zurich ya buat ke Mt. Titris, tempat wisata salju abadi yang paling populer
tapi kalo menurut aku tingkat keseremannya paling rendah deh, soalnya masih ada Glacier3000 and masih banyak lagi (kayaknya) but its okay lah, kan first time jadi nya yang simple dulu, next time insha allah aamiin,
ke gunung nya lewat kereta gantung macam di genting gitu, asik sih apalagi pemandangannya yang bikin ga bosen, walaupun agak lama naik nya, ga terlalu lama juga sih
omg i'm really bad story teller am i? *sob*
oke kita lanjut, tentang makanan, disana lumayan ga murah juga hahaha, 5 orang bisa 1jt ke atas lah, eventho kita cuma makan pasta dan minum, and kalo disini paling kesel waktu gabisa bedain mana yang still water dan sparkling water, kan ada tulisannya? iya emang ada, jadi gini cerita nya waktu itu kaka ngambil air putih seliter gitu, dikira nya air biasa kan eh taunya waktu diliat sparkling water, untung aja belum dibayar, nah yaudah kan aku juga ngambil air putih, udah diliat padahal tulisannya water doang:") yaudah gue kira kan ya still water eh ternyata sparkling water, (fyi: sparkling water itu kayak soda kayak buat soda susu gitu, sedangkan still water itu air mineral biasa) terlanjur dibayar yasudah lah gue minumnya pakai soda, sampe mabok beneran deh ciyus, kembung banget, tapi ga hard ko soda nya biasa aja kayak sprite gitu but there's no flavor in it. ohya biasanya kalo di pesawat juga suka ditawarin minum dan kalian diberi dua pilihan, ya jangan sampe ketuker aja sih mau minum yang mana hehehe ohya lagi gue tau masalah sparkling water sama still water ini juga gara-gara di pesawat, gue ngeliat orang rata-rata pada milih still water, jadi ikutan deh hehehe:3

habis dari zurich, gue ke lucern, luzen, or apapun itu soalnya banyak yang beda bacaannya lol
kita ke luzern ini buat cari oleh-oleh, ya pusat perbelanjaan, yang mau beli jam tangan asli dari swiss bisa disini, and yeah i've got one too from swatch like usual, tapi beda aja gitu suasananya kalo beli asli atau bener-bener di swiss nya, best feeling :3
ya selagi mama sama papa belanja, gue, anni, dan kaka gue jalan-jalan deh foto-foto, but what a shame! sepatu gue jebol gara-gara di zurich tadi, ya wajar lah udah 3 tahun dan tiba-tiba sepatu gue basah gitu kan :( udah tuh ya cari-cari sepatu buat ganti ga ada yang cocok, selagi nya cocok harganya ga cocok, ya apa boleh buat jalannya ngesot deh ya ampun malu-maluin :"D

habis dari luzern kita langsung menuju ke hotel untuk istirahat, ini hotel nya nyambung sama bandara, and i think sepanjang perjalanan hotel yang bagus ya cuma di swiss ini, dan malam nya kita cari makan lewat bandara hahaha, ya kita beli makanan kecil, ya disini semacam ada mall gitu, seperti changi airport ya? ya kind of lah. habis makan langsung pada rest deh di kamar, aku bertiga sama anni dan kaka, mama sm papa pisah berdua, diajak kaka jalan-jalan di hotel gue nya udah ga kuat, dan pengen wifi-an aja di kamar, yaudah kan anni sama kaka jalan-jalan tuh, tiba-tiba anni nge v-call by facetime, kalau dia mau pamer nemu spa, enak banget katanya, gue disitu ga terlalu tertarik juga, mungkin karena udah capek banget kali ya, tapi waktu gue tulis ini, kok gue agak nyesel gitu ya HAHAHA ya hidup emang suka gini.

and the next day we're ahead to Paris, ciao bella!











































































SEE YOU NEXT TIME IN THE CITY OF LIGHTS!
BYE BYE :3

You Might Also Like

0 comments