PARIS: Travel Photo Edition

00.16

Wednesday, 24 December 2014
15.10
 
finally! the city of love eh(?) the city of lights! ahahha
butuh sehari untuk sampai ke paris dari switzerland, ya semacam dari cilegon ke klaten aja butuh 8 jam
tapi serius deh ga kerasa banget! ya secara ga ada macet, jalan bagus banget, rest area banyak tapi bersih dan tertata, juga luas banget, ya selama di bus cuma dengerin musik, makan, sama ngobrol haha
sesampai diparis kita juga langsung ke hotel, untuk istirahat, nah hotel ini juga deket sama bandara, jadi kita pada nyari makanannya di bandara, Charles  de Gaulle airport
yap, ini acara nya free jadi kita bebas mau makan dimana dan ngeluarin biaya lagi pastinya lol
gue makan di hippopotamus restaurant, porsi nya ya ampun, padahal gue cuma pesen burger karena ga terlalu laper, tapi eh malah 3x lipat dari biasanya ditambah fries pula gimana ga makin gendut gue wkwk
 dan waktu dibandara ini gue sama anni kan jalannya berdua, nah ketemu cewe arab kayaknya, cantik banget, kita sama-sama ngeliat tiba-tiba dia bilang "assalamualaikum" sambil tangannya di depan dada gitu, subhanallah, ketemu saudara jauh :"D seneng rasanya ketemu saudara muslim diluar, best feeling :3

keesokan harinya, kita menuju paris city! but first place we're ahead to Arc de Triomphe or gerbang kemenangan yang paling populer juga di paris, ya sadly kita gabisa deket-deket banget, karena this is not our main destination, jadi kita cuma diberi beberapa menit untuk take a photos as many as you can. next, kita ke Les Invalides disini juga kita cuma foto-foto aja di depan, ga masuk ke museum nya, jadi ini kayak pemakaman militer gitu, dan juga tempat peristirahatan terakhir Napoleon Bonaparte. finally, kita ke eiffel tower! kadang suka ga nyangka sih gue akhirnya nginjek juga nih tempat, selama gue cuma mandangin nih si doi dari gambar, dan akhirnya wish list gue terlaksana juga :3 tapi disini juga kita diberi waktu bentar doang, soalnya kita harus ke Gallery Lafayette, buat yang mau belanja barang branded dari chanel, dolce&gabanna, louis vuitton, gucci, hermes and  many more! terus habis dari lafayette gue lupa kemana, pokoknya tempat belnaja juga, ntar deh di cek dulu... udah nyerah gue, jadwal nya ilang :( pokoknya disini yang nge-serve ada khusus orang indo, di lantai 3 kalo gasalah, disini gue beli parfume, dan jam like always, hehehe, fyi disini ga jual baju, jadi kalo ada yang tau nama tempat nya apa please kasih tau ya :"D
habis dari sini baru deh kita ke eiffel tower, naik lift buat kesananya, ya ga lumayan rame-rame banget lah, walaupun hujan bentar it ruined everything, but worth it lah apalagi kalo lagi di eiffel wkwk secara gitu :3
habis dari eifell tower kita menuju ke wisata kapal sungai seine buat keliling-keliling kota paris, waktu perjalanannya kita ngelewatin Place de la Concorde atau disebut juga alun-alun di paris, keren banget apalagi banyak bangunan yang dihiasi cat emas, makin-makin aja deh hahaha :D

gue naik kapal mengintari sungai seine kira-kira 2 jam kalo gasalah, gue ngelewatin Katedral Notre Dame Paris, Pont de Arts Paris atau yang yang lebih dikenal jembatan gembok cinta, sounds similiar right? untung aja gue ga kesana, mau ngapain juga coba? LOL udah deh, yang gue tau cuma ngelewatin itu tempat. but what a unfortunately! tiba-tiba waktu akhir kapal mau selesai jalan eh hujan! and yes, gua in the roof top duduk nya dan untungnya gua pakai topi dan thick sweater jadi ga terlalu basah banget deh hehehe. habis dari seine ini kita langsung menuju hotel, karena udah hampir malam dan waktu yang ditempuh menuju hotel sekitar 2jam-an. soooo, see you later in Amsterdam's post, au revoir!






































fyi itu gue pake kacamata anni yang ga match buat gue, soalnya tiba-tiba kacamata gue rusak, baut nya copot, gara-gara ga pake tempat hehehe soalnya tempat nya gede banget, marc and jacobs yes my sunnies is. jadi mau gimana lagi, terpaksa pake punya anni deh, soalnya dia bawa dua hahaha. fyi lagi ini kacamata nya dari newlook.

AU REVOIR! see you in Amsterdam folks!

You Might Also Like

0 comments