Trip to West Europe: Day 5 = Amsterdam

02.54

and finally amsterdam!
ikutan kuis buat kota mana yang cocok buat gua, ternyata amsterdam!
dan akhirnya bisa juga ngintip tuh kota kayak gimana
ternyata bener2 apa yang gua pengen!
coba cilegon kayak amsterdam duuhhh ya betah gua homesick mulu kali
org2 nya pada naik sepeda mau yg formal or nonformal
jd disini polusi dikiiiiiit bgt
anginnya sejuk, keringet mau keluar aja gajadiii
pokoknya tempat gua banget! tenangggg omg
dan baru sadar gua kalo ini tempat syuting The Fault in Ours Stars!
akhirnya gua bisa nyaksiin sendiri tempat museum yg mereka masukin;D




Colorbox (mall puri indah) crop top and pants, Scholl (debenhams) sandals, Connexion (matahari) shirt, Elizabeth bag 

HAHAHAHHA udah males dressed up jadi pake yg simple dan nyaman aja
soalnya sekalian mau pulang juga jadi harus pake baju senyaman mungkin dong tentunya
fotonya dikit doang kebanyakan di hape, soalnya males ngeluarin camera hehehehhe


END OF THE JOURNEY!
THANKYOU FOR READING
YOUR FEEDBACK MEANS A LOT TO ME
LET ME KNOW IF YOU READ ALL MY JOURNEY
SO WE COULD KNOW EACH OTHER ;)

Love. Peace. Love. Hehe

Anna Woodley

You Might Also Like

0 comments