Am I Vintage Yet?

22.28

well the title means all i'm gonna post right? am i right?
so tanpa basa basi langsung aja yaa
 this actually taken when i and my family decided to pick my dad's up
on friday, and luckily is holiday
jadi gua, mama, kakak, my kunyuk, and teteh beserta anak nya jalan-jalan dulu ke Summarecon Mall Serpong untuk wasting time gitu. soalnya papa baru landing sekitar jam 4
jadi yaudah tuh ya wasting time keliling and my mom gatau kenapa lagi obsessed banget sama sunnies
soalnya lumayan lagi ada promo buy 1 get 1 di Optik Melawai
dan gua juga kena korbannya padahal lagi gapengen beli kacamata
mending yang seceng adem dah. dari pada yang gitu juga sama aja kok frame nya dari plastic .-.
dan mama maksa aku and my kunyuk untuk milih kacamata yang buat free nya, ya intinya kudu lower prices that the one. dan akhirnya mama beli yang MK and so am i.

dan tiba-tiba gua inget.. itu harga kacamata bisa beli 1 wide instax camera yang ada di "Must-Have List" gua.
huptt, regret came selalu belakangan.and next we were fooling around second floor
mama ke Centro mau beli sandal, dan anak-anaknya mau makan dulu, seperti biasa dia The Food Temptation. there's so many choices so my bro yang lagi pengen ayam kfc beli kfc deh and so am i and the whole.and after my mom's got sandals. seperti biasa ya langsung dipake kalo bagus mah wkwk
yaudah langsung cuss jalan-jalan lagi dan gua and my kunyuk pergi ke Uniqlo, we've got an eye-catching pants, dan harga nya juga standar seperti di Matahari kita coba tuh, waktu udah (almost) di fitting room ebuset ngantri macam ambil sembako, dan karna ga enak sama keluarga yaudah tuh ngurungin niat mau beli:(
dan emang Uniqlo tuh enak bahannya, waktu beli baju tebel gitu yang full neck macam orang bule gitu:p di singapore emang adem walaupun tebel. dan harganya juga sama kayak pasaran lainnya.
tapi kenapa harus not made in japan? kenapa kudu china? kamboja? thailand?
i mean kenapa engga ada yang asli made from the original brand gitu:(

ini kenapa jadi curhat...
yaudah langsung aja cus liat pic nya biar pada tau gimana penampilan saya and the whole family
maklumin aja ya kalo kampungan atau gimana gitu karna saya bingung mau make baju apa:(
kebanyakan tshirt and jeans yang maskulin banget, ya emang karna saya dulu tomboy bangey:(







 Uptown Girl top, unbranded pants, kliping hand bag

You Might Also Like

0 comments